Jumat, 31 Agustus 2012

Tak Hanya Kita

Tak hanya kita yang ingin hidup bahagia dan sejahtera, namun mereka ! Bangsa binatang terutama yang akan aku ceritakan yaitu bangsa Orangutan Kalimantan.Orangutan yang berasal dari Kallimantan pun ingin hidup sejahtera seperti kita ! tanpa ada ancaman mati atau hidup. Namun, kita ! manusia salah dalam memelihara bangsa mereka (Orangutan) banyak kasus yang terjadi di Kalimantan dan sekitarnya. Salah satunya kasus pemburuan orangutan dan pembabatan tempat tinggal orangutan, manusia membabat tempat tinggal oranutan hanya untuk mencari uang, namun dengan cara yang salah yaitu dengan memburu orangutan satu per satu dengan bayaran 1ekor monyet dibayar seharga Rp 200.000 dan 1 ekor orangutan dibayar seharga  Rp 1.000.000 dalam keadaan hidup atau mati. Dan tempat tinggal mereka ? Tempat tinggal mereka kini telah dijadikan kebun Kelapa Sawit. Mereka para bangsa orangutan pun seperti kita, jika mereka terancam kehidupannya mereka juga akan meminta keadilan. Namun saat mereka mencari dan meminta keadilan, bukan keadilan yang mereka dapat tapi kematianlah yang mereka dapat :( 
Apakah itu yang disebut manusia ? jika kita ! Para manusia terus saja tidak memperhatikan mereka ? para bangsang satwa ? apa jadinya bangsa orangutan nantinya ? mereka akan musnah ! Seharusnya kita sebagai bangsa Indonesia bangga dengan adanya orangutan ASLI dari Indonesia yang tak ada duanya diluar negri ...
Kini populasi orangutan diperkirakan hanya tinggal 54 ribu ekor saja, dan juga diperkirakan akan musnah 10 tahun mendatang jika kita tidak segara berupaya untuk melestarikannya. Yang paling utama penyebab kepunahan orangutan salah satunya yaitu habitat, habitat orangutan yang semakin sedikit itu juga mempengaruhi kepunahan orangutan.  Jadi, marilah mulai saat ini kita sebagai bangsa Indonesia yang bertanggung jawab melestarikan habitat hewan asli Indonesia mulai membangun antusiasme untuk melestarikan Orangutan Kalimantan. Jangan sampai kita melihat orangutan punah dengan sia-sia ditangan para penjahat. Tak hanya kita yang ingin hidup sejahtera, tak hanya kita yang ingin melihat keindahan bangsa orangutan asli Kalimantan, namun generasi kita pun ingin melihatnya ! Kita sebagai generasi muda !! Marilah lestarikan mereka ! bangsa orangutan. Dahulu berjuang melawan penjajah ! Kini ! berjuang melawan kepuanhan orangutan ! :)

BUKAN INI YANG MEREKA MAU !!
SEE IT !




Betapa teganya orang yang rela nyakitin primata ini ...

TAPI ! INI YANG MEREKA MAU !




Sekian dulu tentang Orangutan Kalimantan, lain kali aku akan post lagi ttng satwa Indonesia lagi..
Nantiin aja okeh ?
Like and Coment in down ...

Pict by : RUANGHATI.COM

Sabtu, 25 Agustus 2012

Tentang Gue..

Hay Guys, 
Kenalin nama gue Allycia Dhea Arimbi, mungkin kalo kalian panggil gue Allycia terlalu susah kali yah ? so, panggil aja gue Cia. Singkat padat dan singkat :D
Gue skrng kelas VIII sekolahnya di SMP N 1 Ajibarang, kalo mau tau gue kelas apa, Gue kelas VIII G
Yang anak"nya super duper GOKIL, kaya gue dah wkwkw, gue lahir di Banyumas, 27 Maret 1999. Rumah gue di Purwokerto desa Cilongok tepatnya Jln.Raya Cilongok No 34 RT 03/04. Gue punya 1 adek yg sangat sangat bandel bin nakal, namanya Elangia Dhanatur Zefanya, panggil aja Fanya. Kalo soal ortu, dijamin punya deh, hehe Hobby gue itu utak utik komputer/laptop cita-cita gue jd Dokter (wih,prokprokprok). Gue itu orngnya asik, suka becanda kek Mr.Bean part II gettoooo, haha gue juga suka berbagi lhooo (prokprokprok) kalo soal muka, gue ga jauh beda sma Selena Gomes lho :D *Plakk
Oia, ada yang lupa nih, kalian tau ga ? apa arti dari nama gue ? kalo ngga gue kasih tau yah, 
dari depan Allycia, Allycia itu diambil dari nama ortu gue yaitu Andhika Ellysa, kalo Dhea juga blom jauh dari nama depan gue, artinya Dari Hati Ellysa Andhika, kalo Arimbi itu maknanya agar kelak saat dewasa nanti akan menjadi seperti Dewi Arimbi yaitu wanita yang bijaksana, jujur, setia dan penyayang. Terus kalo tentang idola, gue ngefans bgt sama yg namanya Cjr, tapi ga FANATIC lho yah ! soalnya kalo Fanatic itu 4L4Y l34N93T *_*
Gue suka smua lagu yg di nyanyi sama Cjr, dari Kamu, #eeeaaa, Kenapa Mengapa Jendral Kancil, sama yg dinyanyiin personilnya secara solo juga gue suka, kayak Iqbaal - Terima Kasih, Bastian - Suka Padamu, udh gue coba samua ! hehe *Ga nanya
Kalo Mcjr nya gue suka sama Si Keceh badai topan tsunami banjir longsor Alvaro Maldini Siregar, tau ga kayak apa orangnya ? kalo ngga brati NDESOOO ! *hehe
Nih kalo ga tau gue kasih poto" nya
Tuh Aldi di atas, Keceh kan ? kayak aku :D *ehh

Fotonya Aldi kan udh... Skrng tinggal gue sndiri ya ? IYA !
Nih, aku yang asli, maaf kalo mirip Selena Gomez, udh dari sononya (^3^)
Hahaaaa....
Yang ada 2 orng'a itu gue pke new style hair :D
Haha bagus mana ? =P duanya kali yah ? :D

Udh dulu kenalannya ya guys, lain kali lg kalo inget hehe
Kalo kalian pengen kenal lbh deket, add fb or twiter gue, nih namanya
Twitter : @allyciadhea1 (https://twitter.com/allyciadhea1)
Bye guys, nice to meet you :*
See you later #CUPACHABRA 
#Hahaaaa